Taubat - Opick

Taubat - Opick

Lagu berjudul taubat ini dinyanyikan oleh Opick, Lagu ini masuk ke dalam album Ya Rahman. Lagu ini menceritakan tentang seorang hamba yang telah jauh melangkah ke dalam lumpur dosa, kemudian ia memohon taubat kepada sang maha pengampun dosa walaupun sebenarnya ia merasa bahwa dirinya tidak layak untuk bertobat, tetapi ia masih berharap diberikan kesempatan waktu untuk bersujud kepadaNya.

Untuk menikmati alunan musiknya, silahkan anda simak video beserta lirik lagunya di bawah ini.


Album     : Ya Rahman
Penyanyi  : Opick

Wahai Tuhan jauh sudah
Lelah kaki melangkah
Aku hilang tanpa arah
Rindu hati sinarmu

Wahai Tuhan aku lemah
Hina berlumur noda
Hapuskanlah terangilah
Jiwa di hitam jalanku

Ampunkanlah aku
Terimalah taubatku
Sesungguhnya engkau
Sang Maha Pengampun Dosa

Ya Rabbi ijinkanlah
Aku kembali padaMu
Meski mungkin takkan sempurna
Aku sebagai hambaMu

Ampunkanlah aku
Terimalah taubatku
Sesungguhnya engkau
Sang Maha Pengampun Dosa
Berikanlah aku kesempatan waktu
Aku ingin kembali
Kembali kepadaMu

Dan mungkin tak layak
Sujud padaMu
Dan sungguh tak layak aku

Demikianlah ulasan lagu berjudul taubat yang dinyanyikan oleh Opick ini, semoga bermanfaat.


SILAHKAN DI SHARE