Cara Merawat Rambut Rusak dengan Creambath Bahan Alami

Cara Merawat Rambut Rusak
Ilustrasi Rambut Rontok

Cara Merawat Rambut Rusak - Memiliki rambut yang indah merupakan dambaan setiap wanita, karena rambut adalah mahkota bagi seorang wanita. Agar selalu terlihat indah berkilau maka berbagai macam cara akan wanita lakukan agar mahkotanya bisa tetap terawat dan sehat. Jika rambut seorang wanita rusak, bau dan lepek, pasti rasa percaya dirinya akan berkurang. Untuk itu seorang wanita perlu merawat rambutnya dengan perawatan intensif yaitu, dengan melakukan creambath seminggu 2x agar hasil lebih maksimal dan kondisi rambut bisa menjadi sehat dan normal kembali.

Masalah Rambut dan Cara Mengatasinya

Umumnya rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami. Diikuti dengan ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga agar rambut tetap sehat.

Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan melakukan creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan

Kandungan Vitamin 

kandungan vitamin yang sebaiknya ada dalam produk perawatan rambut adalah sebagai berikut :

1. Vitamin B5
Cara Merawat Rambut Rusak
Vitamin B5
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.

2. Vitamin C
Cara Merawat Rambut Rusak
Vitamin C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.

3. Antioksidan
Cara Merawat Rambut Rusak
Antioksidan
Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Manfaat 3 Varian dalam Perawatan Rambut, yakni:


1. Creambath dengan Royal Jelly
Cara Merawat Rambut Rusak
Royal Jelly

Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut

Kenapa harus Creambath dengan Royal Jelly ?

Karena selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas. Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging).

Jadi buat anda yang sedang mencari solusi cara merawat rambut rusak dan bercabang, serta cenderung kering sangat  tepat jika anda Creambath dengan Royal Jelly.


2. Creambath dengan Aloe Vera

Cara Merawat Rambut Rusak
Aloe Vera
Aloe Vera dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Creambath dengan Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Creambath dengan Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.

Kenapa harus Creambath dengan Aloevera?

Aloe Vera selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi juga kaya akan fungsi dengan manfaat ganda , yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.

Nah, buat anda yang sedang mencari solusi cara merawat rambut rusak dan rontok, serta berketombe, sangat  tepat jika anda Creambath dengan Aloe Vera.


3. Creambath dengan Buah Kiwi

Cara Merawat Rambut Rusak
Kiwi Extract
Creambath dengan buah kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan serta berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Selain itu, juga dapat menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.

Kenapa harus Creambath dengan Buah Kiwi ?

Karena kiwi mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami.

Buat anda yang sedang mencari solusi cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan, cara merawat rambut rusak karena diwarnai, cara merawat rambut rusak akibat bleaching, cara merawat rambut rusak karena sering dicatok dan cara merawat rambut rusak karena pengeritingan sangat  tepat jika anda Creambath dengan buah kiwi.

Demikianlah artikel tentang "Cara Merawat Rambut Rusak dengan Creambath Bahan Alami" ini dibuat. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan bahan rujukan dalam mencari solusi cara merawat rambut rusak anda agar terlihat indah berkilau.

SILAHKAN DI SHARE