Betapa - Edcoustic

Betapa - Edcoustic

Lagu berjudul Betapa ini dibawakan oleh Edcoustic. Isi dari lagu ini menggambarkan bahwa Bila kita telah melupakan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, seperti malam gelap tanpa cahaya, seperti itulah hidup kita berjalan tanpa arahan dan tanpa tujuan.

Silahkan anda lihat video musik dan lirik lagunya di bawah ini. Check it out.


Album     :
Penyanyi : Edcoustic

Seperti malam gelap tanpa cahaya
Seperti itulah hidupku berjalan
Tanpa arahan tanpa pula tujuan
Entah kemana aku akan bersaut

*
Terlalu lama aku melupakanMu
Mungkin terlalu jauh meninggalkan suruhMu
kini ku lelah akibatku sendiri
pantaskah aku kembali padaMu

Betapa betapa betapan
Aku malu padaMu
Bulir-bulir dosaku menjulang menggunung
Betapa betapa betapa
Sempurnanya aku melupakanMu
Betapa betapa malu aku Yaa Allah

Back to *

(Bulir bulir dosaku) menjulang menggunung 
Betapa betapa betapa sempurnanya aku melupakan-Mu 
Betapa betapa malu aku ya Allah 

Demikianlah ulasan lagu berjudul Betapa yang dinyanyikan oleh Edcoustic ini, semoga bermanfaat.

SILAHKAN DI SHARE