Nantikan Aku di Batas Waktu - Edcoustic

Nantikan Aku di Batas Waktu - Edcoustic

Lagu berjudul Nantikan Aku di Batas Waktu Ini dibawakan oleh Edcoustic. Isi dari lagu ini menggambarkan tentang dua insan yang ingin berkomitmen untuk menyempurnakan agamanya dengan cara bersabar dan memantaskan diri hingga tiba waktunya bersanding dengan belahan jiwanya.

Untuk lebih memahami makna dari lirik lagu ini, silahkan anda lihat video musik dan lirik lagunya di bawah ini. Check it out.


Album     : Masa Muda
Penyanyi : Edcoustic

Dikedalaman hatiku 
Tersembunyi harapan yang suci
Tak perlu engkau menyangsikan

*
Lewat kesalihanmu 
Yang terukir menghiasi dirimu
Tak perlu dengan....
Kata-kata ....

Sungguh, walau kukelu 
Tuk mengungkapkan perasaanku
Namun penantianmu 
Pada diriku, jangan salahkan 

Reff :
Kalau memang 
kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang 

Nanti kubawa kau pergi
Kesyurga abadi 

Kini belumlah saatnya 
Aku membalas cintamu
Nantikanku dibatas waktu


Back to *

Demikianlah ulasan lagu berjudul Nantikan Aku di Batas Waktu Ini yang dinyanyikan oleh Edcoustic ini, semoga bermanfaat.

SILAHKAN DI SHARE