Coz I'm Here For You [Karena Aku Di Sini Untukmu] - Edcoustic

Coz I'm Here For You [Karena Aku Di Sini Untukmu] - Edcoustic

Lagu berjudul Coz I'm Here For You [Karena Aku Di Sini Untukmu] dinyanyikan oleh Edcoustic. Lagu ini masuk ke dalam album love. Lagu Coz I'm Here For You [Karena Aku Di Sini Untukmu] menceritakan tentang support seseorang untuk menggapai impian.


Untuk menikmati alunan musik nasyid ini kita bisa melihat video you tube di bawah ini. Check it out ...


Album     : Love
Penyanyi : Edcoustic

Look inside.. Inside your heart 
(Melihat ke dalam... dalam hatimu...)
You see the light of you, will never be apart.. 
(Engku melihat cahayamu tidak akan pernah terpisah)
Thats your dream, then make it true.. 
(Bahwa impianmu, membuatnya benar..)
And you can count on me in every step you do.. 
(Dan kau dapat mengandalkanku dalam setiap langkah yang kau lakukan..)

Keep your dream in your way 
(Menjaga impianmu dengan caramu)
Never stop to learn and learn.. 
(Tidak pernah berhenti untuk belajar dan belajar..)
Take this song beside you.. 
(Mengambil lagu ini di sampingmu..)
To realize that you can fly.. 
(Untuk menyadari bahwa kamu bisa terbang..)

Whatever in your dream.. 
(Apapun dalam mimpimu..)
Whatever in your mind.. 
(Apapun dalam pikiranmu..)
It doesn’t matter if you fail.. 
(Tidak masalah jika kau gagal..)
Its OK.. 
(Tidak apa-apa..)

Whatever they will say.. 
(Apa yang akan mereka katakan..)
And make you feel despair and cry.. 
(Dan membuatmu merasa putus asa dan menangis..)
Don’t be sad.. 
(Janganlah bersedih..)
Coz I’m Here For You.. 
(karena aku di sini untukmu..)

Demikianlah pembahasan mengenai lagu berjudul Coz I'm Here For You [Karena Aku Di Sini Untukmu] yang dinyanyikan oleh Edcoustic. Semoga bermanfaat.

SILAHKAN DI SHARE