Aku Percaya - Opick

Aku Percaya - Opick
Aku Percaya - Opick

Judul lagu aku percaya dinyanyikan oleh Opick. Lagu ini masuk ke dalam album Ya Maulana. Lagu ini mengisahkan tentang seorang hamba yang percaya bahwa semua jalan kehidupan ini telah di atur oleh Tuhannya.

Untuk menikmati lirik lagunya anda bisa menyimak lirik lagu dari aku percaya di bawah ini.  check it out...


Aku percaya Engkau Allah melihatku
Aku percaya Engkau Allah mendengarku
Di setiap detik waktu berlalu

Tiada satupun yang tersembunyi dariMu
Tiada yang bisa menolak setiap takdirMu
Mesti menangis akan terjadi

Gelap dan berganti terang di hidup yang berputar
Dunia tangis telah semua
Tanda-tanda pergi hidup
Ratakan semua menghilang
Berganti hitam putih jalan yang abadi

o0oooo..o00oooo...o0oooo

Aku percaya semua tercipta untukMu
Aku percaya semua akan kembali kepadaMu
Suka atau terpaksa akan tunduk kepadaMu

Gelap dan berganti terang di hidup yang berputar
Dunia tangis telah semua
Tanda-tanda pergi hidup
Ratakan semua menghilang
Berganti hitam putih jalan yang abadi

Allah Robbi ampunilah kami
Beri petunjukMu cahaya Menyinari

Demikianlah ulasan lagu berjudul aku percaya yang dinyanyikan oleh Opick ini, semoga bermanfaat.

SILAHKAN DI SHARE